20090701

LG Jaring Konsumen Lewat Komunitas

JAKARTA, KOMPAS.com - LG Electronics Indonesia (LG) saat ini makin menggencarkan kegiatan komunitas untuk lebih menjaring konsumen. Setidaknya, menurut penjelasan Ardi Kemara Pradipta dari LG, tiga bulan terakhir, pihaknya menggelar tiga acara yang berhubungan dengan komunitas tersebut. "Sementara ini kami pusatkan di gerai ruang pamer LG di Senayan City," kata Ardi, Sabtu (27/6).

Dalam kesemptan itu, lanjut Ardi, LG menyelenggarakan School Holiday with LG yang berisi, salah satunya, lomba mewarnai gambar untuk anak- anak untuk kelompok 3 hingga 5 tahun. "Kami juga mengadakan lomba menggambar bertema untuk anak di atas 5 tahun," terang Ardi.

Terkait dengan lomba ini, Ardi mengaku, pihaknya menyasar anak-anak berikut keluarga. Makanya, ada tiga produk LG yang disertakan dalam kegiatan tersebut yakni microwave, lemari es, dan mesin cuci. "Dua kegiatan yang sudah kami laksanakan terkait ketiga produk ini adalah kelas memasak dan kelas fotografi di tempat sama," demikian Ardi.

XVD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar