20090814

Permata Bank Andalkan Buku Tabungan

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi PermataBank, buku tabungan juga merupakan andalan untuk media informasi transaksi dengan nasabah, bukan sekadar untuk media transaksi. Hal ini sejalan dengan landasan customer centric business model bank hasil merger lima bank pada 2005 silam.

Buku tabungan dimaksud didesain dengan ukuran saku. Nasabah tetap dapat bertransaksi di cabang dengan menggunakan PermataKartuDebit serta verifikasi tanda tangan nasabah yang tercatat dalam data PermataBank (SVS=Signature Verifications System) meskipun nasabah tidak membawa buku tabungannya.

Nasabah pemilik PermataTabungan Bebas dan Permata Bintang dapat memperoleh layanan ini. Buku tabungan ini untuk nasabah lama dan nasabah baru dengan memberikan alternatif untuk dapat memilikinya sebagai pengganti laporan keuangan bulanannya. Proses pencetakan buku tabungan ini dapat dilakukan oleh nasabah di teller cabang PermataBank dengan detail transaksi sebagaimana laporan keuangan bulanan dan juga tercetak marketing info sehingga nasabah dapat memperoleh informasi terkini program-program promosi PermataBank.

Sebagai langkah awal, buku tabungan ini sudah dapat dinikmati oleh nasabah di wilayah Jakarta dan cabang utama di Surabaya, Medan, Semarang, Bandung dan Makassar serta selanjutnya akan tersedia juga di seluruh cabang PermataBank.

Terkait dengan hal tersebut, Stewart D. Hall, Direktur Utama PermataBank mengatakan, Senin (10/8), "Memahami kebutuhan nasabah merupakan hal utama yang senantiasa kami ke depankan."

XVD
(http://m.kompas.com/news/read/data/2009.08.11.0311294)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar